24 Okt 2010

kenapa gua milih jurusan otomotif ???

terkadang ada aja orang yang bertanya pada saya , kenapa sih saya masuk jurusan otomotif?
kalau mau tau alasan saya memilih jurusan otomotif sebagai kompetensi yang akan saya pakai pada masa depan hidup saya, kamu lihat dulu gambar yang telah saya upload di bawah ini!




pelu banyak orang yang bisa menangani semua kendaraan ini, apa jadinya jika tida ada yang bisa menangannya. tapi itu pasti ada aja.........
yang pasti saya akan menjadi seorang mekanik yang hebat, dan akan selalu bertanggung jawab atas semua kendaraan yang saya perbaiki dan selalu mementingan pada keselamatan semua orang.
doa' in ajha oke friend

0 komentar:

Poskan Komentar