30 Des 2009

asep nurdin barkah

nama saya asep lengkapnya asep nurdin tapi panggil saja ardin, itu singkatannya.
saya tinggal di kabupaten tasikmalaya tepatnya di singaparna kecamatan leuwisari. saya sekarang sekolah di SMKN 2 Tasikmalaya, letaknya di jl.noenoeng tisnasaputra daerah sindang galih maik aja angkot no 17. tempatnya memang tidak jauh, tapi aku lebih memilih untuk tinggal di sana, di sana aku tinggal disebuah pesantren tepat di belakang sekolah, karna orang tuaku tidak mengijinkan aku untuk nge-kost.
tapi itu bukan hal yang buruk, karna di-kosan tidak menjamin kita tidak akan terpengaruh oleh teman yang kurang baik, setidaknya dengan tinggal di pesantren kita bisa belajar untuk lebih mendekatkan diri kepada alloh swt. because aku seorang muslim.
and no handphone ku 085223232637
kali aja ada yang mau kenalan. bukan GR soooo aja.
alamat asliku disingaparna kab.tasikmalaya
aku sekolah di smk jurusan teknik otomotif.

bye dulu entar lanjut deh..................

0 komentar:

Posting Komentar